Home » » Percetakan, X-Banner, Rollup & Standing Banner

Percetakan, X-Banner, Rollup & Standing Banner

X-Banner & Roll Banner
X Banner adalah media promosi salah satu jenis Banner yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk banner dengan konstruksi penyangga berbentuk ” X ” sehingga banner bisa berdiri sendiri. De Du Printing advertising murah di bali menawarkan harga murah sesuai ukuran x-banner yang anda pesan. X Banner biasanya dipasang di bagian depan toko, perusahaan, event, atau tempat-tempat yang perlu pengenalan agar orang tertarik dan mendatangi tempat tersebut.

X Banner pada umumnya berisi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja.
Isi X Banner di-design semenarik dan se-sederhana mungkin dimaksudkan agar audience tertarik tanpa harus mengerti dulu maksud dari isi X Banner tersebut. Konstruksi X Banner memiliki beberapa ukuran standart yaitu: 60×160 cm, 80×180 cm, dan 80×200 cm.

X-Banner

Best Seller Banner , mudah dipasang dan mudah digunakan menjadikan banner ini alat promosi paling popoler saat ini.
Sangat cocok untuk media promosi produk dan perusahaan anda, bahan x-banner untuk surface menggunakan Vinyl /flexi  standard digital print & hi-resolution printing untuk hasil yang maksimal, sedangkan untuk bahan penyangga dari almunium krom stainless.

Rollup Banner

Jenis Roll-up banner sangat efisien dan praktis untuk dibawa ke mana-mana.
Karena banner jenis roll Up ini dapat digulung ke dalam suatu wadah yang telah disediakan. Tidak makan tempat banyak dan pasti menarik perhatian pengunjung.
Cocok menjadi pilihan promosi produk saat acara pameran maupun untuk dipajang didepan toko.
Share this article :

Posting Komentar

CONTENT DEDU PRINTING

LATEST 2NOPOST

  • Dimas Bakal Main untuk Persebaya - * Sabtu, 5 Oktober 2013 05:21 WIB* Evan Dimas Darmono *SURABAYA -* Bursa pemain untuk musim depan sudah dimulai. Tak mau kehilangan target bidikannya, bebe...
    10 tahun yang lalu
  • Pacsa Ditolaknya Perpanjangan HGB - *Jumat, 2 Desember 2011, 08:32* Ilustrasi *DENPASAR* - Manajemen Tiara Grosir akhirnya menempuh jalur hukum pasca ditolaknya .....perpanjangan Hak Guna Ban...
    12 tahun yang lalu
  • Kreasi Makanan Rumput laut serangan - *Minggu, 4/09/2011 14:39 WIB* *olahan Rumput laut Ala Serangan* Bali terkenal sebagai daerah yang memiliki banyak pantai. Hasil yang diperoleh dengan mema...
    12 tahun yang lalu
 
Support : De Du Blogg | De Du Printing | 2nOPost
Copyright © 2011. DE DU Printing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by De Du Printing
Proudly powered by De du