Home » » Percetakan, Kartu Identitas (ID Card)

Percetakan, Kartu Identitas (ID Card)

ID Card

ID Card (Member Card)

Pembuatan Id Card, dengan kualitas ATM anti Pudar Anti UV dengan bahan PVC berkualitas, dengan tehnik Offsite Printing dijamin kualitas kartu akan terlihat tajam di setiap huruf-hurufnya.
Bagi perusahaan, ID Card ini sebagai identitas karyawan yang berisikan data – data mereka, dengan dilengkapi photo. Id card ini selain berfungsi sebagai kartu tanda pengenal juga sebagai alat absen yang tentunya di lengkapi dengan Barcode, atau pun magnetic stripe.
Dengan mesin bertechnology modern kartu plastik PVC,  Id card anda tidak akan pudar atau pun luntur, dan tidak gampang terbelah, beda halnya dengan kartu plastik / id card dengan system yang menggunakan printer komisil biasa (printer rumahan), yang pastinya warna gampang luntur atau Blur, dan gampang terbelah. Di sini kami memakai system PRESS yang pastinya kartu plastik / id card anda akan terlihat mengkilap, dan tahan terhadap panas.

Kartu Diskon

Kartu Diskon / Discount Card, biasanya dipakai dalam suatu perusahaan lembaga, toko, outlet, dan lain – lain. Kartu Diskon ini dapat di pasangkan magnetic stripe, barcode, atau pun dengan emboss, agar terlihat mewah.
Untuk magnetic stripe itu sendiri, berisikan informasi tentang si pemegang kartu diskon tersebut atau pun berisikan tentang deposit konsumen itu sendiri, Sedangkan Emboss pada kartu diskon, memunculkan image kartu diskon tesebut terlihat mewah, dan juga untuk emboss itu sendiri biasanya nomer untuk registrasi terhadap system suatu perusahaan tersebut.
tak jarang, bukan hanya magnetic stripe yang di pakai dalam kartu diskon, terkadang suatu perusahaan memakai barcode untuk data sipemegang kartu diskon tersebut, dengan emboss sebagai nomor untuk registrasi kartu tersebut.
TOP

Magnetic Card

Kartu Magnet biasanya dipakai dalam suatu Bank, sebagai kartu ATM mau PUN kartu Kredit. Tapi tidak menutup kemungkinan sebagai kartu absen bagi suatu perusahaan, atau pun kartu akses di dalam hotel yang berfungsi sebagai kunci access pintu.
Magnetic Card ini pun mempunyai dua jenis type
  • HICO
  • LOCO
Dua jenis magnetic yang di pakai dalam standart kartu plastik, Biasanya suatu lembaga Bank atau pun suatu perusahaan memakai jenis HICO, sedangkan untuk suatu Hotel  biasanya memakai Magnetic Card jenis LOCO, tetapi semua itu tergantung pada mesin / reder pembaca magnetic itu sendiri, compatible atau tiidak dengan dua jeniis magnetic tape tersebut.
Magnetic Card juga dapat diisi data, data tersebut tergantung dari provider system yang dipakai dalam suatu perusahaan, lembaga, bank, hotel, atau yang lainnya. Data tersebut dapat berupa Nomor registrasi atau nomor NIP, atau pun Nomor yang dianggap dapat memasuki system tersebut.
Dalam sebuah perusahaan biasanya Magnetic Card ini dipakai sebagai alat absensi, atau pun hotel yang berfungsi sebagai kartu access pintu masuk kamar, berbeda system maka beda pula kode atau data yang diisi pada magnetic card tersebut.

TOP

Kegunaan ID Card ini antara lain  sebagai :
  • Member Card (Kartu Anggota)
  • Kartu Diskon
  • Student Card (Kartu Pelajar & Mahasiswa)
  • Kartu Pasien Rumah Sakit, Apotek & Klinik
  • Smart Card, Hotel Key (Kunci Hotel).
Keunggulan menggunakan Bahan PVC sebagai ID card anda :
  • Sistem press, sehingga kartu tahan lama tidak patah meski di tekuk 180 derajad,
  • warna cemerlang.
  • Bisa di Emboss (cetak timbul) Bisa ditempel magnetic stripe & chip.
Share this article :

Posting Komentar

CONTENT DEDU PRINTING

LATEST 2NOPOST

  • Dimas Bakal Main untuk Persebaya - * Sabtu, 5 Oktober 2013 05:21 WIB* Evan Dimas Darmono *SURABAYA -* Bursa pemain untuk musim depan sudah dimulai. Tak mau kehilangan target bidikannya, bebe...
    10 tahun yang lalu
  • Pacsa Ditolaknya Perpanjangan HGB - *Jumat, 2 Desember 2011, 08:32* Ilustrasi *DENPASAR* - Manajemen Tiara Grosir akhirnya menempuh jalur hukum pasca ditolaknya .....perpanjangan Hak Guna Ban...
    12 tahun yang lalu
  • Kreasi Makanan Rumput laut serangan - *Minggu, 4/09/2011 14:39 WIB* *olahan Rumput laut Ala Serangan* Bali terkenal sebagai daerah yang memiliki banyak pantai. Hasil yang diperoleh dengan mema...
    12 tahun yang lalu
 
Support : De Du Blogg | De Du Printing | 2nOPost
Copyright © 2011. DE DU Printing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by De Du Printing
Proudly powered by De du